Ditanya Soal Jokowi, Kaesang: Kalah Menang, Saya Jualan Pisang



PUTRA Joko Widodo atau Jokkwi, Kaesang Pangarep tak mau bicara banyak saat ditanya awak media soal target kemenangan ayahnya untuk pemilihan presiden 2019 ini. 

"Saya kan bukan tim pemenangan," ujarnya saat ditemui di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Tirtoyoso, Manahan, Solo, Rabu 17 April 2019.

Kepada wartawan, Kaesang mengaku tidak terlalu memikirkan soal perolehan suara ayahnya dalam pilpres kali ini. "Bapak terpilih atau tidak, saya tetap jualan pisang dan kopi," kata Kaesang.

Saat ditanya harapannya soal pilpres, Kaesang malah menyingung soal usahanya. “Berharap yang terbaik saja, kopi saya mendunia,” kata Kaesang dikutip tempo.co.


Kaesang mendatangi TPS bersama dengan kakaknya Gibran Rakabuming dan istri Gibran, Selvi Ananda. Gibran berjalan paling depan. Sedangkan Kaesang dan Selvi berjalan mengikutinya dengan pakaian warna putih. Untuk bawahan, ketiganya kompak pakai celana berbahan jeans. Kaesang berpenampilan paling santai dengan celana model robek di bagian lutut dan paha.


Seusai mencoblos, Gibran dan Selvi memilih langsung berjalan keluar dan masuk ke mobilnya. Hanya Kaesang yang masih bersedia memberikan komentarnya kepada wartawan. Ia mengaku baru mencoblos siang karena baru kembali dari Jakarta. (gus)

Reaksi: 

Related

news 4985675860069535960

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item