Jokowi Unggul di Quick Qount, ReJo Ucapkan Terimakasih Ke Rakyat Indonesia



RELAWAN Jokowi atau ReJo mengucapkan selamat kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin yang unggul dalam hitung cepat atau quick qount pad Pilpres 2019.

Selain itu, ReJo juga mengucapkan terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.

Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survey yang terverifikasi di KPU menempatkan keunggulan Jokowi-Amin pada Pilpres tahun 2019.

"Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi-Amin unggul dibanding Prabowo Sandi," kata Ketua umum ReJO HM Darmizal MS didampingi Sekjen Ferari Roemawi, Waketum Mudhofir dan pengurus RèJO dari hotel Acacia, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, tempat Depimnas RèJO nobar quick qount Pilpres Rabu, (17/4/2019).

Darmizal mengatakan, kemenangan Jokowi dalam hitung cepat ini merupakan kerja seluruh rakyat Indonesia.

"Walau masih dalam bentuk hasil quick qount, kami  meyakini kemenangan Jokowi-Amin ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Kemenangan bersama untuk Indonesia Maju. Hasil sesungguhnya, kita bersabar menunggu penetapan KPU," ungkapnya.

Hampir diseluruh lembaga survei Jokowi-Amin terlihat unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi  Amin dibeberapa lembaga survei memperoleh suara sekitar 56 persen dibanding Prabowo Sandi sekitar 45 persen. (gusti)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 6959377499513615483

Terbaru






close





Populer

Comments




item