Massa Prabowo Akan Putihkan GBK


PENDUKUNG calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ditargetkan akan hadir pada kampanye akbar, Minggu (7/4/2019). Massa pasangan calon (paslon) nomor urut 02 itu akan memutihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
"Targetnya 1 juta yang terdari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Pendukung akan memutihkan Jakarta. 
Semuanya pendukung Prabowo-Sandi. Dari ormas partai politik pendukung calon presiden," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dihubungi iNews.id di Jakarta, Sabtu (6/2/2019). Masyarakat yang akan datang ke GBK Jakarta malam ini, dia menambahkan, akan beristirahat di sekitar SUGBK. Hal itu dikarenakan BPN tidak dapat memberikan penginapan kepada para pendukung mengingat minimnya anggaran. "Kami tidak membayangkan masyarakat tanpa dibayar dengan antusias tinggi akan memenuhi Jakarta. Istri menginapkan di Hotel Sultan nanti jam 3 mulai merapat ke GBK," tutur Andre. Dia mengklaim, seperti diberitakan inews.id banyaknya pendukung Prabowo-Sandi yang nantinya akan dihadir didasari pada keinginan hati. Belum lagi, masyarakat hadir tanpa dimobilisasi dan diberi uang. "Antusiasme masyarakat sebagai bentuk keinginan masyarakat untuk mengganti presiden," ujar Andre. Sebelumnya, massa pendukung calon mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (6/4/2019) malam. Massa pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 02 tersebut akan berkumpul dan mendengarkan Pidato Prabowo-Sandi, pada Minggu (7/4/2019) besok pukul 08.00 WIB. Komunitas Independen Prabowo-Sandi (Kipas), Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, misalnya, direncanakan hadir secara bertahap mulai malam ini sekitar pukul 22.00 WIB hingga 02.00 WIB. "Sekitar 1.600 orang memastikan hadir malam ini," kata Pepsi, pengurus Kipas Tangerang Selatan. (fad)

Reaksi: 

Related

news 2042295721292720381

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item