Ratusan Relawan Jokowi di Mesir Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai



MENJELANG hari pencoblosan 13 April 2019 di Mesir, ratusan WNI yang tergabung dalam Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar doa bersama dan orasi kebangsaan demi terselenggaranya hajat nasional Pilpres 2019 yang damai, membahagiakan, bermartabat ke arah Indonesia Maju kemarin.

Politisi senior asal Sulawesi Selatan, Alwi Shihab yang hadir dalam acara itu menegaskan pentingnya Indonesia mempertahankan laju kehidupan keberagamaan moderat yang rahmatan lil 'alamin agar Indonesia lebih damai.

Mantan Menkokesra era pemerintahan SBY ini juga menjelaskan berbagai prestasi pemerintahan Jokowi di antaranya dalam bidang ekonomi yang stabil di tengah terpaan badai krisis global yang tidak menentu dan turunnya angka kemiskinan hingga 9%.

Di depan ratusan relawan yang berasal dari mahasiswa Al-Azhar Mesir dan kalangan ekspaktriat ini, Alwi Shihab juga menekankan pentingnya mendukung Paslon 01 dengan cara menangkal berbagai hoax yang tidak mencerminkan moral kebangsaan.

Kegiatan yang berlangsung di international park Kairo, Mesir, ini juga dimeriahkan grup solawat El-Nahdlah NU Mesir. (Kad)
Reaksi: 

Related

news 9195011336502467136

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item