Tokoh SAS Minta Warga Berbondong-bondong Datang ke TPS



KETUA Pembina Sulit Air Sepakat atau SAS Jakarta Raya HM Darmizal MS meminta warga Sulit Air, Sumatera Barat yang tersebar diseluruh Indonesia agar berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak konstitusinya besok Rabu 17 April.

Kata Darmizal, tanggal 17 April besok merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana, suara kita di TPS tanggal 17 April 2019, akan menentukan nasib bangsa ini dalam 5 tahun kedepan.

"Ayo datang lebih pagi ke TPS, gunakan hak konstitusi kita untuk mencoblos sesuai hati nurani masing-masing. Ingat jangan golput. Jangan tertidur dan jangan terlena survey..!! Karena satu suara sangat menentukan bangsa kita kedepan," ujar Darmizal Selasa (15/4/2019).

Selain warga SAS, pendiri partai Demokrat ini juga mengajak  warga dipenjuru Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih agar tidak ragu dan takut ke TPS.

"Jangan takut datang ke TPS untuk mencoblos seseuai pilihan hati nuraninya. Karena, saya yakin TNI-Polri akan memberikan pengamanan yang maksimal bagi warga yang akan mencoblos di TPS," jelasnya. (dahlia)
Reaksi: 

Related

news 6383654935712887033

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item