Taman Tebing Breksi di Sleman Tambah Kantong Parkir


MENYAMBUT lebaran 2019, pengelola Taman Tebing Breksi Prambanan Sleman sudah melakukan persiapan. Salah satunya dengan menambah kantong parkir.

Untuk bis, akan langsung diarahkan ke belakang tebing. Di sana ada lahan yang mampu menampung hingga 60 bus. Sedangkan untuk kendaraan roda dua dan empat juga sudah disediakan tersendiri.

"Lahan parkir mampu menampung hingga 600an unit kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat. Sedangkan untuk bus, ada lahan tersendiri di belakang tebing," kata C Tugiyanto salah satu pengelola Taman Tebing Breksi, Selasa (28/5/2019).

Untuk wisatawannya sendiri, pengelola mentargetkan kunjungan 4-6 ribu wisatawan perhari. Sedangkan saat lebaran tahun lalu, rata-rata perhari ada 4 ribu pengunjung. 

Untuk itu, dikutip krjogja tahun ini pengelola optimis kunjungannya dapat lebih tinggi. Salah satu upaya yang dilakukan pengelola dengan menyediakan sejumlah atraksi.

"Selama sepekan mulai tanggal 6-12 Juni kita akan ada kesenian tradisional masyarakat. Seperti hadroh, jathilan, campursari hingga band-band indie. Ini sebagai upaya kami untuk memecah pengunjung agar tidak terpusat di satu titik saja," ujarnya. (Awh/gas)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 8849528636687517035

Terbaru






close





Populer

Comments




item