AHY dan Ibas Silaturahmi ke Keluarga Almarhum Gus Dur



KOMANDAN Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi di momen Lebaran 2019. Silaturahmi kali ini dilakukan ke rumah Presiden keempat RI almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Kunjungan AHY itu diunggah putri Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid di Instagramnya, Kamis (6/6/2019). Dalam foto yang diunggah sejam lalu itu, AHY bersama adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Tak lupa keduanya mengajak istri dan anak.

Yenny Wahid menyebutkan, meski masih dalam suasana berduka, para pemimpin muda tersebut tetap menyempatkan diri sowan dan bersilaturahmi lebaran ke tokoh-tokoh yang dituakan.

"Semoga kita semua dapat mencontoh akhlak yang baik ini. Salam kami untuk Pepo (Susilo Bambang Yudhoyono/SBY), semoga Beliau diberi ketabahan dalam menjalani hari-hari kedepan tanpa didampingi istri tercinta. Kontribusi Beliau tetap ditunggu oleh bangsa ini," tulis Yenny.
AHY bersilaturahmi bersama istrinya Annisa Pohan dan putrinya. Sementara Ibas bersama istrinya Siti Ruby Aliya Rajasa serta kedua putranya.

Sebelumya, dikutip inews.id pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah, AHY dan Ibas bersilaturahmi dengan Presiden Jokow Widodo (Jokowi) di
Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019. Setelah itu, AHY dan Ibas bersilaturahmi ke kediaman Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. (kil)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 2427966331654338605

Terbaru






close





Populer

Comments




item