Mayat Bayi Ditemukan di Kali



MAYAT bayi laki-laki ditemukan di Kali Grogol, Depan RS Mauyapada, Jalan Lebak Bulus I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Telah ditemukan Bayi berjenis kelamin Laki-laki di dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Saksi pertama yang menemukan bayi tersebut Andi Setiawan yang bekerja sebagai UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Selatan, “Ditemukan saat saksi sedang membersihkan sampah yang berada di Kali Grogol,” terang Humas Polres Jakarta Selatan Suharyono Senin (24/6/2019).

“Ketika akan membersihkan sampah saksi melihat sesosok seperti bangkai tikus, namun setelah diamati ternyata melihat kaki seperti bayi kemudian diangkat dengan serokan sampah dan ternyata benar bayi berjenis kelamin Laki-laki,” sambungnya.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Bona Indah dan bertemu dengan Aiptu Aris Rusmono yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. “Mayat bayi kemudian dibawa ke RS Fatmawati,” ujar Suharyono.

“Mayat bayi Laki-laki diperkirakan berumur 7 bulan dan dugaan awal mayat bayi laki-laki sengaja dibuang oleh ibunya,” pungkas Suhartono. (pmj/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 2306497733434593538

Terbaru






close





Populer

Comments




item