Remaja Ini Nekat Gantung Diri Sebelum Bertunangan


KEJADIAN ini sungguh tragis dan memilukan. Ya, seorang remaja bernama Deni (19) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Bandengan Utara III, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (23/06/2019) dini hari.

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manosoh membenarkan kasus gantung diri serta penemuan mayat remaja itu sekira pukul 08.00 WIB.

“Pertama ditemukan oleh orang tuanya saat digedor pintu kamar tidak suara karena biasanya kalau dipanggil ada suaranya,” terangnya, di Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Kompol Iverson mengaku, pihaknya masih mendalami penyebab korban nekat gantung diri. Saat ini jasad korban tengah dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Kita periksa dulu dari luar dan dari dalam ya penyebab kematiannya,” tandasnya.
Sedangkan, tetangga korban Diding (60) mengaku, sebelum ditemukan gantung diri rencananya hari ini Deni akan bertunangan dengan sang kekasih bernama Irma.

“Hari ini itu rencananya mau tunangan. Si pacarnya datang ke rumah nyusulin pas digedor nggak jawab terus dibuka kamarnya udah gantung di atas,” beber Diding.

Sementara itu, teman sepermainannya Riyan mengaku kalau Deni tidak seperti teman lainnya yang mau bersosialisasi atau berkumpul dengan remaja lainnya.

“Dia orangnya diam gak pernah nongkrong sama anak-anak sini, tertutup,” tutupnya. (gad/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 8795999998021369169

Terbaru






close





Populer

Comments




item