Remaja Tewas Tersambar Kereta Api


SEORANG remaja langsung meninggal di tempat usai tertabrak kereta api di Kampung Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten  Bekasi, pada Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 17.08 WIB. Korban bernama Geri Gunawan (18) tertabrak Kereta Api nomor 44 Bima jurusan Gambir-Surabaya Gubeng.

Kejadian bemula saat korban dan temanya tengah pulang ke kontrakan. “Pada saat korban dan saksi Mulyana (teman korban) akan pulang ke kontrakannya di Kampung Mekasari, di TKP saksi menyebrang terlebih dahulu dari arah selatan menuju utara dan korban di belakangnya menyusul,”  ungkap Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sujatmiko kepada pmjnews.com, Sabtu (22/6/2019).

Mayat korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. (foto: PMJ)
Namun saat korban akan menyebrang kereta nomor 44 Bima datang dan menyambar korban. “Namun datang KA nomor 44 Bima datang dari arah Gambir-Surabaya menyambar korban dan korban langsung meninggal dunia di tempat,” terang Kompol Rahmad.

Korban yang meniggal dengan luka serius langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. 

“Korban mengalami luka pada kepala pecah dan kaki kanan patah, kemudian dibantu ambulance PMI dari RSUD Kabupaten Bekasi,” pungkas Kompol Rahmad. (pmj/gun)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 5197719303328324291

Terbaru






close





Populer

Comments




item