Walikota Banjarmasin Bagikan Paket Lebaran


SILATURAHMI dan buka puasa bersama Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, tokoh masyarakat beserta Anak Panti Asuhan yang dilaksanakan Forum Masyarakat Kota (FORMAK) Kalimantan Selatan, Minggu (2/6/2019) di Aula kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, di jalan HKSN Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan di akhiri pembagian paket lebaran.

Walikota Banjarmasin dalam sambutannya yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Pemko Banjarmasin, Doyo Pudjadi menagatakan, Formak sebagai mitra dari pemerintah di bulan puasa ini mendapat kesempatan saling berbagi dengan para anak yatim "di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Alhamdulillah FORMAK dapat berbagi, semoga di tahun-tahun akan datang tetap berlanjut acara ini,” ucapnya.

Dilain kesempatan Ketua Yayasan Amanah Insani Banjarmasin, menyampaikan, Panti Amanah Insani Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada Formak yang telah menyantuni anak panti asuhan kami berupa paket lebaran dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami sebagai pengurus dan anak-anak panti, semoga Formak lebih maju, lebih kaya bisa dipercaya oleh masyarakat luas di berbagai kalangan, ujarnya.

Ketua Umum Forum Masyarakat Kota (Formak), Muhammad Hatim Darmawi, mengucapkan terimaksihnya kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Banjarnasun yang mendukung kegiatan buka puasa bersama sekaligus dirangakai dengan kegiatan berbagi berasana anak yatim di Bananrnasin.

Menurut Hatim, Forum Masyarakat Kota (Formak) Kalsel di tahun ini di bulan Ramadhan 1440 hijriah melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama anak panti asuhan dan masyarakat, bentuk ujud perhatian kami memberikan paket lebaran untuk meringankan beban mereka para anak yatim, ujarnya.

Dalam acara ini, kata Hatim, pihaknya mengundang pemerintah kota maupun provinsi, pengusaha dan BUMN, tentunya dengan harapan adanya acara buka puasa bersama ini membuat tersentuh hati mereka guna memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Hatim juga mengucapkan terimaksih atas kehadiran beberapa tokoh aktivis Kalimantan dalam kegiatan yang dilaksanakannya, yakni acara silaturahmi dan buka puasa bersama, "Alhamdulillah senior kami dan juga merupakan tokoh aktivis Kalimantan, bapak Sayyid Aspihani bin Idris Assegaf berkenan hadir dalam acara ini. Mudahan acara ini mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Hatim Darmawi seraya menutup pidatonya.

Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi ini di akhiri dengan Shalat Maghrib berjamaah yang di imami oleh Sayyid Aspihani bin Idris Assegaf di Moshalla kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, di jalan HKSN Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (faki/asp)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 3321125071652607941

Terbaru






close





Populer

Comments




item