3 Statups Indonesia Tandatangani Kesepakatan Penyertaan Modal



TIGA usaha rintisan (startups) Indonesia tanda tangani 3 kesepakatan penyertaan modal dari modal ventura asal Singapura di Indonesia Investment Day 2019 di Singapura, Jumat 26 Juli lalu.

Ketiga startups tersebut merupakan seleksi dari kegiatan Nusantara Pitch: Indonesia Startup Nation 2019, yang diselenggarakan di WeKode Techno-preneuer Hub, sebuah gagasan kerjasama KBRI Singapura dengan membawa misi Bisnis modal ventura Singapura untuk melihat beberapa peluang startups di Indonesia.

Ketiga startups tersebut yaitu, Glexindo yang bergerak di bidang market place dengan orientasi export, Six Rider, yang bergerak di bidang transportasi dan ride hailing serta WeKode sendiri yang bergerak di bidang Co-working space dan coding school.

Fiona Chaw  CEO Amico Global Pte LTD dan CEO RHT Holding Jayaprakash Jagateesan disaksikan oleh Dubes RI Singapura, Perwakilan BKPM dan Ketua KADIN Komite SG.
Fiona Chaw founder dari WeKode yang berharap kesepakatan penyertaan modal dapat menjadi benchmark utk tumbuh berkembang nya industri technology dan digital di Indonesia.

"Kita mendukung upaya pemerintah dan Presiden untuk menciptakan talenta dan SDM yg handal oleh sebab itu kita mendirikan coding school," kata Fiona.

Selain juga hadir melakukan penandatanganan COO, Glexindo, Putu Apri dan CEO Six Rider Andrew Wibowo. (fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 6912002592570570457

Terbaru






close





Populer

Comments




item