Ketua PDIP Tanah Laut Bertekad Tingkatkan Profesionalitas


SETELAH resmi, H. Muhammad Noor alias Nordin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Seminggu setelah dirinya dipercaya memimpin PDIP Tanah Laut, laki-laki kelahiran Batakan, 6 Maret 1969 ini langsung menggelar rapat perdana konsolidasi jajarannya di BON SAWIT - PELAIHARI, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Menurut pengusaha sukses tambang batubara ini, dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Laut lima tabun kedepan, masa bakti 2019-2024 disaat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) serentak, Senin (8/72019) di hotel Rattan Inn Banjarmasin.

"Pertemuan kita hari ini merupakan rapat pertama disaat saya di pilih sebagai Ketua DPC PDIP Tanah Laut," ucap Nordin panggilan akrab H. Muhammad Noor kepada awak media ini usai makan siang di Bon Sawit Pelaihari, Senin (15/7/2019)

Nordin menegaskan, ia akan membawa PDIP di Tanah Laut khususnya guna mencapai cita-cita luhur dalam membangun dan mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil, dan makmur serta berkeadaban dan berketuhanan sebagaimana amanah dalam Pembukaan UUD 1945.

Menurut Nordin misi yang ia sampaikan, merupakan sebuah cita-cita bersama dari seluruh rakyat Indonesia, sebagai mana PDIP memiliki Ideologis berasaskan Pancasila 1 Juni 1945.

"PDI Perjuangan ini berperan aktif dalam usaha-usaha untuk mencapai cita-cita bersama guna mewujudkan Indonesia yang merdeka seutuhnya," papar Nurdin.

Disisi lain, Nordin menegaskan dalam rapat koodinasi PDIP Tanah Laut, pengusaha sukses Kalimantan Selatan ini mengharapkan kepada segenap struktural di DPC PDIP Tanah Laut, meningkatkan profesional dalam perjuangan, sehingga PDIP Tanah Laut di Pemilu 2024 mendapatkan kursi legeslatif paling wahid di Tanah Laut. (asp/fud)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 1518559614707578275

Terbaru






close





Populer

Comments




item