FKDB Ungggulkan 2 Program untuk Indonesia Maju


KETUA umum Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB Ayep Zaki mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan ormas Bravo-5 dan Rumah Kerja Relawan.

Melalui program-program unggulan FKDB serta pengalaman Pancasila dan UUD 1945, Zaki meyakini, pihaknya akan mampu bersinergi dengan lembaga itu untuk membawa Indonesia lebih maju.

"FKDB dengan dwi programnya yakni bidang ekonomi dan pendidikan siap mengimplementasikan di lapangan untuk Indonesia maju," ujar Zaki Senin (26/8/2019).

Lebih lanjut Zaki mengungkapkan, melalui program kedaulatan pangan dan ekonomi kerakyatan kami akan mendukung program pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin 5 tahun mendatang.

"FKDB selalu memberikan update pergerakannya melalui www.fkdb.or.id dan www.ayepzaki.com," jelasnya.

Tak lupa, Zaki mengucapkan terimakasih kepada kepada para inisiator, Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pajaitan, KH. Maman Imanulhaq (Pimpinan Rumah Kerja Relawan) dan Ketum Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi yang telah mengundang FKDB dalam acara  Relawan Kebangsaan Untuk Indonesia Maju pada 25 Agustus 2019 di Discovery Hotel, Ancol.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak semoga sinergitas ini akan membantu pemerintahan Presiden Jokowi kedepan," pungkas Ayep Zaki. (sil/fud)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 6966539706747090716

Terbaru






close





Populer

Comments




item