Keji, Suami Bunuh Istrinya Hanya Karena Facebook


POLISI akhirnya menangkap pelaku pembunuhan wanita berinisial SR (40) yang ditemukan bersimbah darah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ternyata pelaku tidak lain suami korban berinisial SO (31). Statusnya telah menjadi tersangka kasus pembunuhan tersebut.

“Kita sudah tetap tersangka. Tersangkanya suaminya sendiri,” kata Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu saat dikonrimasi, Kamis (29/8/2019).

Erick menyebut salah satu motif yang dilakukan tersangka membunuhnya korbannya lantaran, facebook tersangka diblokir oleh sang istri.

“Salah satu motifnya sang suami kesal istrinya memblokir facebook suaminya,” ujar Erick.

Diketahui, SR alias Rodiah (40), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di Kebon Jeruk, Jakbar pada Rabu (28/8/2019) lalu. Pengakuan sang suami sebelumnya, korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Dibopong sama lakinya dibawa ke rumah sakit. Sebelum dibawa ke rumah sakit itu kan dia minta tolong sama yang sebelahnya, diketok-ketok ke orang kontrakan minta dianter ke rumah sakit bilangnya istrinya jatuh,” jelas Muzdalifah (46) saksi mata yang juga pemilik kontrakan yang ditempati korban di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jaksel, Rabu (28/8/2019). (pmj/fid)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 2000777340575638419

Terbaru






close





Populer

Comments




item