Mari Panjatkan Do'a untuk Kesembuhan Ibunda Pak SBY


SAAT mendengar kabar jika Ibu Siti Habibah, ibunda dari Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS, tersedak menarik nafas panjang dan dalam.

Raut sedih mendalam tersemburat diwajahnya, ketika ditanya wartawan usai memimpin rapat panitia turnamen golf piala Moeldoko di Sentul Bogor, Jawa Barat.

Alumni UGM Yogyakarta ini mengajak seluruh anggota RèJO dan lapisan masyarakat turut mendoakan bagi kesembuhan ibu Siti Habibah yang kini sedang menjalani perawatan.

"Ibu adalah segalanya bagi kita. Merawat dan mengabdi kepada ibu merupakan kewajiban mutlak bagi seorang anak. Kebaikan ibu tidak akan terbalas oleh cara apapun kita memberinya. Jangan sia-siakan, sayangi dan mengabdilah kepada ibu dan bapak selagi beliau masih ada. Kami mengundang seluruh kerabat RèJO dan masyarakat Indonesia untuk berdo'a agar ibunda pak SBY segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya," kata Darmizal Selasa (13/8/3019) sore.

Pendiri partai Demokrat ini juga berharap semoga kiranya pak SBY dan seluruh keluarga, selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan. Kita tahu, bahwa Ibu Ani Yudhoyono telah berpulang ke Rahmatullah belum genap 100 hari.

"Semoga pak SBY dan keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Foto @dok Twitter SBY
Sebelumnya, dalam akun twitter pribadinya SBY meminta doa kepada sahabat agar ibundanya yang kini sedang dirawat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA," tulis SBY. (kal/fad)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 7525239106310506886

Terbaru






close





Populer

Comments




item