Bawa Sabu, Pemuda di Tambun Dicokok Polisi


POLSEK Babelan mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Pelaku berinisial MR (23) ditangkap di Perumahan Vila Mutiara Gading 2, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Awalnya saat Tim Opsnal Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim sedang melaksanakan observasi wilayah mendapatkan informasi bahwa di sekitar TKP sering terjadi transaksi narkotika,” terang Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan, Rabu (25/9/2019) kemarin.

Kemudian anggota Opsnal Reskrim mendatangi TKP dan mencurigai gerak-gerik seorang laki-laki yang sedang nongkrong di depan sebuah ruko. “Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang tersebut, didapati narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam saku kanan celana yang dipakai pelaku,” ujar Kompol Tata.

Kemudian pelaku dan barang bukti 2 bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisi sabu dengan berat bruto 0,70 gram diamankan ke Polsek Babelan guna penyidikan lebih lanjut. (pmj/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 7736265937712919172

Terbaru






close





Populer

Comments




item