Pria Afganistan Digaruk Satpol PP Saat "Ngemprut" Dibilk


ASYIK idehoi di wisma melati di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) Warga Negara Afganistan pencari suaka terjaring razia dengan wanita seksi, Rabu Malam (05/09/2019).

Hossein identitas pria  WNA asal Afghanistan terlihat senyum-senyum meskipun digelandang bersama 20 pasangan tanpa nikah yang ikut terjaring Satpol PP Tanjungpinang.

Menurut Hossein dia mengenal wanita ini baru saja, lalu mereka berlanjut di bilik kamar hotel Sakura di Jalan Tambak Kawasan Potong Lembu.

Kasi Ops Satpol PP Tanjungpinang Dian Asmara Siregar mengatakan, selain dua orang tersebut pihaknya juga mengamankan 10 pasang lainya dari tujuh lokasi wisma yang berbeda.

"Mereka diduga bukan suami istri. Jumlah
keseluruhan yang diamankan 22 orang," ujarnya.

Razia Rabu Malam Tim Satpol PP menyisir Wisma Sakura, Alibaba, Sentosa, Surya, Transit, Wisata, Sri Payung dan Lesmina.

Sementara itu 22 orang yang terjaring razia tengah asyik Indehoi akan di sidang Tipiring di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Barat Kamis dini hari.

Mereka 22 orang termasuk WN Afganistan terancam melanggar Perda Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Ketertiban Umum Pasal 14 huruf h tentang setiap orang berlainan jenis kelamin dilarang tinggal dan atau hidup satu atap layaknya suami istri tanpa diikat oleh perkawinan yang sah berdasarkan undang-undang. (aulia/fad)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 4727980923300234349

Terbaru






close





Populer

Comments




item