Tidak Ada Urusan Politik, Putri Sri Bintang Ditangkap Karena Narkoba


LEA, putri dari Sri Bintang Pamungkas ditangkap Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2019. Polisi baru mempublikasikan Akhir September 2019, karena kondisi Lea yang sakit.

“Kita harus pelan karena tersangka ini sempat kita bantarkan karena sakit. Jadi kalau kondisinya drop, kita tidak banyak informasi yang kita dapatkan dan informasi yang dia berikan,” kata Kasubdit III Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP M Iqbal Simatupang di Polda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Dalam konferensi pers yang dilakukan Polda Metro Jaya pada hari ini Minggu (29/9/2019) siang, Lea nampak menggunakan kursi roda serta mengenakan baju tahanan dan menggunakan masker wajah.

“Belakangan ini kondisinya sudah membaik, makanya kita bisa…. Dia bisa banyak memberikan informasi ke kita,” ujar Iqbal.

Saat ditanya terkait sakit yang diderita Lea, Polisi menyebut bahwa untuk penyakit yang dideritanya berkaitan dengan ranah Bidang Dokter Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya. “Nanti bisa ditanyakan ke Dokkes karena itu ranahnya Dokkes,” ujarnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Lea menegaskan bahwa penangkapanya tersebut tidak ada kaitannya dengan politik dan murni kasus narkoba. “Ini kan nggak ada urusanya ya sama politik ya mestinya,” ujar Lea.

Penangkapan Lea bermula dari pengembangan polisi terhadap seorang pria berinisial FA yang mengaku mendapatkan sabu dari tersangka Lea. (pmj/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 5858886303667323004

Terbaru






close





Populer

Comments




item