Bawa Sabu, Pria Ini Ditangkap di SPBU


UNIT Reskrim Polsek Cikarang Selatan mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Pelaku berinisial MS (34) ditangkap di SPBU Patung Kuda Kawasan Jababeka II, Desa Pasir Sari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/10/2019) malam.

Penangkapan berawal saat Unit Reskrim Polsek Ciksel mendapat informasi bahwa di TKP akan terjadi transaksi narkotika. “Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Jefri beserta anggota Unit Opsnal Reskrim melakukan penyelidikan ke TKP,” ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Dona Zatulo Harefa, Rabu (22/10/2019).

“Saat di lokasi ditemukan satu orang pria. Tim kemudian menggeledah pelaku yang ketika itu mengendarai mobil namun tidak ditemukan barang yang dicurigakan. Kemudian anggota Reskrim langsung melakukan pengecekan dan penggeledahan di mobil yang dikuasai pelaku,” sambungnya.

Dalam penggeledahan di mobil pelaku ditemukan 1 bunkus kertas warna putih berisi 1 plastik bening yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu. “Barang bukti ditemukan di dalam sarung jok samping kiri depan,” ujar Kompol Dona.

“Penggeledahan tersebut disaksikan oleh pelaku dan petugas parkir di lokasi TKP. Saat diintrograsi pelaku mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya dimana narkotika tersebut dibeli di wilayah Jakarta dengan harga senilai Rp700.000. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Cikarang Selatan guna proses sidik lanjut,” pungkas Kompol Dona. (pmj/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 6568228510090709760

Terbaru






close





Populer

Comments




item