Ini Kronologis Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih


PIHAK kepolisian meringkus Muhammad bin Anis B yang merupakan menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Selidik punya selidik, Muhammad ternyata adalah suami Dhawiya Zaidah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan soal penangkapan suami Dhawiya tersebut. “Iya, benar sudah ditangkap pelakunya,” terang Argo di Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Argo menuturkan, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada peredaran narkotika jenis sabu. Kemudian, Unit I dipimpin oleh Kanit 1 subdit 2 Kompol France Siregar SIK bersama anggotanya, melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, polisi pun melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap dua orang tak dikenal di jalan Usaha kelurahan Cawang kecamatan Cililitan Jakarta Timur, pada Sabtu (05/10/2019), pukul 00.30 Wib. Tim pun menemukan barang bukti narkotika jenis sabu

“Barang bukti yang diamankan dari tangan Muhammad berupa 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Dan, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto,” jelas Argo menambahkan.

“Kemudian 2 hp merek Xiomi warna gray dan Nokia warna hitam beserta sim card. 1 buah jam tangan casio G-Shock warna hitam, dan 1 buah dompet merek Pierre Cardin berwana coklat berisi identitas dan kartu ATM, “ tambahnya.

Sementara, tersangka lainnya yang ikut diamankan yaitu Moch Syafik warga Batu Ceper Tangerang. “Dari Syafik kita amankan 1 buah handphone merek iphone 6 warna putih berikut sim card dan 1 dompet warna orange berisi identitas dan kartu Atm ,” sambungnya.

Untuk diketahui, Muhammad dan Dhawiya menikah pada Jumat (29/3/2019). Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah restoran bergaya Arab di Jakarta Timur. Sebelum pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan di dalam penjara. Keduanya sama-sama pernah ditangkap dalam kasus narkoba pada Februari 2018.

Ketika itu, Dhawiya dan Muhammad ditangkap saat sedang nyabu bareng. Dua kakak Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal, juga diciduk polisi. Kali ini, Muhammad ditangkap seorang diri. Dia ditangkap polisi di Jakarta pada Sabtu (05/10) dini hari. (pmj/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 1104798614769877034

Terbaru






close





Populer

Comments




item