Polisi Sudah Amankan 8 Orang Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng


POLISI kembali menangkap tersangka lain kasus penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng. Hingga saat ini, polisi total telah menangkap dan menetapkan 8 orang tersangka yang saat ini diamankan di Polda Metro Jaya.

“Saat ini sudah 8 tersangka diamankan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2019).

Kombes Pol Suyudi belum menerangkan secara rinci terkait penangkapan tersebut dan hanya mengatakan bawha 3 tersangka yang baru diamankan itu mempunyai peran yang berbeda-beda. “Tersangka yang diamankan ABK, RF dan IA. Perannya masing-masing ada,” jelas Suyudi.

Untuk diketahui, Ninoy Karundeng yang saat itu tengah melakukan aksi di Pejompongan, Jakarta Pusat, pada Senin 30 September 2019, tiba-tiba dibawa oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dan kemudian diintrogasi tujuannya memotret aksi dilokasi tersebut.

Kemudian para pelaku melakukan penggeledahan tas Ninoy yang berisikan Laptop dan Hanphone. Korban juga dicecar soal keaktifannya di media sosial. Dalam situasi di bawah tekanan, Ninoy dipaksa mengaku sebagai buzzer Jokowi-Amin.

Para pelaku juga menghajar korban hingga babak belur dan salah satu pelaku juga mangancam korban dengan kembali melakukan penganiayaan. Ninoy pun akhirnya melaporkan insiden tersebut ke Polda Metro Jaya dan saat ini kasusnya masih diselidiki. (pmj/dal)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 6132380219512805148

Terbaru






close





Populer

Comments




item