Sri Mulyani Minta Lulusan STAN Tak Khianati Negara


MENTERI Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali menyambangi PKN STAN. Sri Mulyani menjadi pembicara utama dalam acara Dinamika (Studi Perdana Memasuki Kampus) yang tahun ini mengambil tema Kebudayaan Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sri Mulyani meminta kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus dan masuk sebagai mahasiswa di PKN STAN untuk tidak mengkhianati negara. Apalagi seluruh biaya selama menempuh pendidikan dibiayai oleh negara.

“Saat ini kalian adalah bagian dari keluarga besar pengelola keuangan negara, keluarga besar Kementerian Keuangan. Oleh karena itu kejujuran harus menjadi sikap dasar yang tidak boleh dilupakan, tidak boleh luntur oleh usia, tidak luntur karena bertambah ilmu, tidak luntur karena mendapatkan jabatan. Justru kejujuran kalian harus semakin menebal seiring meningkatnya, waktu, umur dan jabatan,” ungkap Sri Mulyani di akun Instagram pribadinya, @smindrawati, Senin (30/9/2019).

“Kalian sekolah di PKN STAN dibiayai oleh negara yang berasal dari uang rakyat. Jadi jangan pernah kalian pernah menjadi penghianat Republik Indonesia. Jangan pernah!,” tegas Sri Mulyani.

Sri Mulyani meminta para mahasiswa dan mahasiswa untuk berjanji setia kepada negara.

"Kalian harus berjanji untuk setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ini bukan janji kepada saya, karena kalian semua sudah merupakan anak yang sah dari Republik Indonesia,” tegas Sri Mulyani.

“Jadilah pemersatu, jadilah perekat, jadilah orang-orang yang membentuk institusi yang senantiasa menjaga Republik Indonesia. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia!,” pungkas Sri Mulyani. (pmj/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 7735255265808251687

Terbaru






close





Populer

Comments




item