2 Garong di Gudang PT Hero Dibekuk Polisi


UNIT Reskrim Polsek Cikarang Barat mengamankan dua orang pelaku pencurian di PT Hero DC Cibitung, Jalan Indofarma, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/10/2019).

Pencurian berawal saat mula pelapor, Kariono mendapat laporan bahwa barang yang ada di Gudang Slot TC54D4 PT Hero DC Cibitung berupa 30 Karton Neurobion yang akan dikirim telah hilang pada saat ditinggal makan.

“Kemudian saksi segera memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keamanan agar melakukan pengecekan terhadap karyawan yang keluar masuk perusahaan,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang, Senin (4/11/2019).

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap karyawan yang akan keluar perusahaan, petugas keamanan berhasil menangkap tangan NA (43) yang membawa satu Karton Neurobion yang disembunyikan di selangkangannya,” sambungnya.

Kemudian dari keterangan NA didapati pelaku lain yaitu S (27) dan kemudian pihak keamanan langsung mengamankan S. “Selanjutnya atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat dan menyerahkan kedua pelaku guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Hendrik. (pmj/gul)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 3034796603314879958

Terbaru






close





Populer

Comments




item