Bayar Rp 15 Ribu Sudah Bisa Nikmati Suki Mie


BERAWAL dari suka makanan Tomyam dan kesukaan suami menyantap mie, membuat Silviana mencoba berkreasi memadukan kedua menu itu menjadi sebuah menu yang kemudian dijadikannya sebuah bisnis yang menguntungkan. Menu makanan yang ia kasih nama Suki Mie baru saja ia rintis beberapa hari akan tetapi sudah mendapat sambutan yang baik dari penggemar Mie dan Tomyam di Kota Palembang.

Silviana mengatakan di dalam menu Suki Mie yang ia jual ada Mie kenyal homemade dengan pilihan kuah tomyam dan kaldu yang asli yang ia kasih berbagai topping. Dan saat ini outletnya berada di Jalan Enggano Palembang.

“Ide awal untuk bisa menjual Suki Mie ini. Kami memantau kuliner- kuliner, karena kami suka jajan juga, saya suka banget sama tomyam dan suami suka banget sama mie yang kemudia kami paduin dong dengan kesukaan kami, gimana kalo kita buat Suki Mie Tomyam nih,“ jelasnya, Selasa ( 19/11).

Ia menambahkan, karena biasanya yang sering kami temui itu mie ayam dan suki-sukian bakar gitu. Jadi kami coba membuat inovasi baru dengan Suki Mie. Awalnya juga sempat ragu karena belum pernah ada yang nyobain dan baru berapa minggu ini konsumen terus datang.

“Karena mungkin banyak yang penasaran dengan rasa nya dan banyak juga yang pencinta Tomyam suka sama Suki Mie,“ katanya.

Masih kata Silviana, menu Suki Mie yang ia jual di kasih beberapa topping terdiri dari chikuwa, fish tofu, cheese dumpling, fish ball dan crabstik. Semua ada di dalam nya dan kuah nya bisa di pilih sesuai selera mau kuah kaldu atau kauh Tomyam. Silviana menambahkan, dari mulai mie nya kami buat sendiri tanpa pengawet, tanpa pewarna dan tanpa MSG yang pasti nya lebih sehat dan untuk rasanya dari semua konsumen kami saat ini tetap setia dengan Suki Mie Tomyam.

“Untuk outletnya kami kasih nama Joy Foods, diambil dari nama panggilan anak yaitu Jo Joy. Jadi Kami buat Joy Foods yang arti nya makanan kesukaan atau kebahagiaan, “ucapnya.

Silviana menambahkan untuk harga kami menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 15 Ribu saja per cup nya. Meskipun kami baru mulai di November 2019 ini, Belum 1 bulan Untuk penjualan sudah sekitar 150 cup. Bagi kamu yang penasaran buruan datang ke Ampera Food Fest yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) Outdoor dari tanggal 15 - 24 November 2019. (Sonny/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 2843052011946272216

Terbaru






close





Populer

Comments




item