Darmizal: Bersama Ahok, Pertamina Menuju World Class Company




KETUA umum  Relawan Jokowi alias RéJO HM Darmizal mengapresiasi atas penetapan Basuki Tjahaja Puranama alias Ahok sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungumkan mantan Gubernur DKI itu menjadi Komisaris Utama PT Pertamina.

"Ahok, nanti akan didampingi oleh Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin sebagai Wakil Komisaris Utama. Insyallah, saya rasa sudah putus dari beliau, Pak Basuki akan menjadi Komut Pertamina," kata Erick saat dijumpai di Istana Kepresidenan, Jumat (22/11/2019) sore.

Darmizal menambahkan, sebagaimana yang telah kami sampaikan berapa waktu lalu, bahwa bersih-bersih untuk kejayaan Pertamina haruslah dilakukan segera. Saat ini adalah momen terbaik untuk menjadikan Pertamina sebagai World Class Company.

"Bangsa kita terdesak untuk semakin cepat berbenah dalam banyak hal. Dari sisi ekonomi, menutup sempit seluruh pintu bagi para mafia dan penjahat kerah putih yang merusak ekonomi negara, terutama pada sektor Migas," ujar Darmizal Jumat malam dikantor RèJO, Jl. MH. Thamrin Jakpus (22/11/2019).

Dari sisi politik dan ideologi, lanjut Darmizal, tugas kedepan adalah metutup rapat dan babat alas seluruh jaringan kelompok teroris dan kaum radikal tanpa pandang bulu. Mereka yang ingin mengganti Pancasila dan merongrong kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis penuh toleran, harus minggir.

"Indonesia harus maju mengejar ketertinggalan, maka soliditas dan kehidupan yang harmonis menjadi modal dasar untuk membangun lebih cepat dan pasti," jelasnya.

Darmizal berkeyakinan, Ahok akan mendedikasikan dirinya dengan sepenuh hati untuk menjadikan Pertamina sebagai perusahaan minyak dan gas yang tangguh. Kedepan kita dapat melihat, bahwa ada seorang Komut yang mampu menjadi motor penggerak untuk perbaikan total dan memajukan perusahaan, khususnya Pertamina.

Dirinya berharap, Ditektur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, seluruh pejabat, karyawan dan serikat pekerja Pertamina dapat menerima kehadiran Ahok dengan lapang dada dan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Kemudian bersama-sama saling mengisi dan berbagi dalam Asah Asih dan Asuh.

"Akan sangat indah jika semua elemen dapat bekerjasama menjadikan Pertamina sebagai perusahaan kelas dunia. Selamat bekerja pak Komisaris Utama, Basuki Tjahaya Purnama. Tetaplah menjadi Tjahaya penyebar kebaikan," pungkas alumni UGM Yogyakarta ini. (fat)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 2606509621548593037

Terbaru






close





Populer

Comments




item