Ketua DPW PAN Kepri Ambil Formulir Cagub Kepri di Partai Gerinda


KETUA DPW PAN Kepri Drs H.A. Abdul Hamid Rizal, M.Si mengambil formulir Bakal Calon Gubernur dan Balon Wakil Gubernur Kepri  2020 di partai Gerinda, Jalan Fisabilillah KM 8 Tanjungpinang, Selasa ( 12/11/2019).

Pak Hamid sapaan tokoh masyarakat Kepri asal Pulau Penyengat tersebut maju Calon Gubernur maupun Calon Wakil Gubernur Kepri 2020 setelah mendapat  restu dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kader terbaik di provinsi Kepri.

"Sesuai arahan DPP PAN dalam pertemuan seluruh Ketua DPD PAN Se-Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua DPW PAN Kepri dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di DPP PAN Jakarta pada Selasa 5 November 2019 lalu sudah saatnya PAN mendorong kader terbaiknya untuk ikut dalam Pilgub Kepri," ungkap Drs H.A. Abdul Hamid Rizal, M.Si

Dia melanjutkan maju di Pilgub Kepri 2020 ingin membangun daerah lebih baik, Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kepri agar  di permudah semua ini.

Sementara itu Nadia, warga Tanjungpinang mendukung Pak Hamid Rizal sebagai calon Gubernur Kepri 2020, Pasalnya beliau berpengalaman di Birokrat dan perhubungan, Bupati Natuna yang memperjuangan dana Migas di Pusat, mempunyai jaringan yang sangat kuat di daerah perbatasan Era Pemerintahan Jokowi, seiring itu beliau Putra Daerah terbaik anak Melayu, singkat Nadia yang tinggal di Komplek Perla. (aulia/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 7313861006598395148

Terbaru






close





Populer

Comments




item