Putra Wakil Bupati Banyuasin Diciduk Polisi Karena Narkoba


POLRES Banyuasin, Sumatera Selatan menggerebek mess Pemkab terkait laporan masyarakat yang menyebutkan adanya pesta narkoba.

Dari hasil penggrebekan, polisi mengamankan dua pria, satu di antaranya diketahui anak Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono berinisial ST.

"Mereka digerebek saat sedang asyik pesta narkoba jenis sabu-sabu. Salah satunya atas nama ST bin Slamet yang merupakan anak wakil Bupati Banyuasin," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi saat dikonfirmasi Selasa (26/11/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Liswan saat dihubungi mengatakan, penggerebekan pesta narkoba itu dilakukan di Mess Pemkab Banyuasin pada Senin (25/11) sore.

Dalam penggerebekan tersebut, selain ST, terdapat pelaku lainnya juga yang turut diamankan. "Penggerbekan itu dilakukan kemarin, pukul 16.00 WIB. Dua orang kami amankan di lokasi," ujar Kasat Narkoba, AKP Liswan.

Terkait barang bukti yang diamankan di lokasi, Liswan menyebut, terdapat alat hisap bong dan pirek. Barang bukti tersebut ditemukan polisi dilokasi penggerebekan setelah sebelumnya dua pria tersebut diamankan.

"Diduga habis pesta, kalau barang bukti ada alat hisap saja. Ada bong dan pirek," jelasnya.

Saat ini, kata Liswan, keduanyak telah diamankan di Polres Banyuasin untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. "Masih kita diperiksa,” ucap Liswan.

Diketahui, penggerebekan dilakukan Polres Banyuasin setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan mess Pemkab Banyuasin menjadi tempat pesta narkoba. (sony/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4148045369233484501

Terbaru






close





Populer

Comments




item