Tim Gegana Amankan Tas Mencurigakan di Depok


DITEMUKAN sebuah tas mencurigakan di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada Kamis (14/11/2019). Wakapolres Kota Depok, AKBP Arya Perdana mengatakan, tas tersebut dibuang oleh seorang pengendara sepeda motor.

“Jadi tadi siang ada informasi ke kita ada barang yang di lempar oleh seseorang bungkusan hitam, tas hitam di gang,” kata AKBP Arya kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Saat ditegur oleh warga setempat, orang yang membuang tas tersebut lantas langsung melarikan diri. “Lalu orang yang melempar itu setelah mau diberhentikan dia lari sehingga kita ada kecurigaan barang tersebut diduga sesuatu yang berbahaya,” jelas AKBP Arya.

“(Tas) ditinggal sama orang, dilempar terus ditinggal naik motor,” sambungnya.

Tas tersebut kemudian dievakuasi oleh tim Gegana dan dibawa ke Mako Brimob. Tas itu berencana dibuka di Mako Brimob untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Jadi Gegana sudah sampai di sini namun barang tersebut dibawa ke Mako Brimob untuk dilihat apakah berbahaya atau tidak. Karena kalau dibuka di sini khawatir nanti, kita belum tahu barangnya apa,” ujar AKBP Arya. (pmj/guh)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 3736120787093556324

Terbaru






close





Populer

Comments




item