3 Warga Sipil dan 2 Oknum TNI Dicokok Polisi


POLDA Metro Jaya bersama Pomdam Jaya melakukan penggerebekan terkait kasus penyalahgunaan norkotika jenis sabu di sebuah apartemen di Jakarta. Dalam penggerebekan itu, tim mendapati 3 warga sipil dan 2 oknum TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan terkait penggerebekan itu. Dia mengatakan pihaknya bersama Pomdam Jaya bekerja sama terkait penggerebekan itu.

“Jadi intinya Pomdam Jaya unit lidiknya minta bantuan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya,” kata Yusri saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (11/12/2019).

Kombes Yusri menyebut, penggerebekan itu terjadi pada Selasa (10/12/2019) siang di lantai 3 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. Saat penggerebekan 5 orang ditangkap di apartemen tersebut.

“Kemudian mem-backup tim Pomdam melakukan penggerebekan. Ditemukan 5 orang ya di situ,” imbuh Yusri.

Selain itu, dari kelima pelaku yang diamankan, 2 pelaku di antaranya merupakan oknum TNI berinisial Kopda H dan Serma L Dua oknum TNI itu kini diproses oleh Pomdam Jaya. Sementara ketiga pelaku lainnya berinisial MHW, RO, dan LH masih dilakukan pemeriksaan.

“Dua adalah oknum TNI ditangani Pomdam, (pelaku) yang sipilnya ditangani Polda Metro Jaya,” ujar Yusri. (pmj/kus)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 5408825866747594028

Terbaru






close





Populer

Comments

item