Bandit Jalanan Tusuk Polisi


AKSI nekat dan seperti tidak pernah jera dilakukan oleh para penjahat jalanan yang melakukan aksi pemalakan sopir truk di Jalan Sukarno-Hatta tepatnya simpang  Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Kali ini para pelaku pemalakan tersebut melakukan tindakan nekat dengan menusuk seorang petugas kepolisian yang saat itu sedang berpatroli. Dan memergoki aksi mereka di Simpang 4 Macan Lindungan, Ilir Barat I, Selasa sore (17/12/2019).

Dari informasi yang didapat Aiptu Eko Rinaldi (korban) yang saat itu sedang patroli rutin memergoki aksi kedua pelaku AH dan RI.

Melihat korban memalak sopir truk, Eko pun mendatangi kedua pelaku yang saat itu tengah memanjat mobil. Namun, korban malah diserang sampai akhirnya terjadi aksi penikaman.

"Ya, anggota kita awalnya sedang patroli di lokasi dan memergoki kedua pelaku . Saat pelaku akan diamankan, tiba-tiba satu dari pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk anggota kita," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (18/12/2019).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tikam.Korban pun harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara setelah ditikam pelaku RI.

"Berkat kesigapan anggota kita pelaku AH, sudah kita amankan di Polsek Ilir Barat I. Namun pelaku RI berhasil kabur saat akan kita tangkap," pungkas dia. (sony/kal)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 5657410593248193603

Terbaru






close





Populer

Comments

item