Bayi 7 Bulan Ditemukan Tewas di Bak Sampah


TELAH ditemukan sesosok bayi perempuan berusia tujuh bulan di dalam kandungan dan baru saja dilahirkan. Bayi itu ditemukan di tempat sampah di Ciputat, Tangerang Selatan, pada Minggu (15/12/2019) pagi tadi. Bayi itu sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika mengatakan jasad itu ditemukan warga sekitar pada hari ini sekitar pukul 09.15 WIB di sebuah tempat sampah di Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan. Bayi berjenis kelamin perempuan itu baru saja dilahirkan dan berusia tujuh bulan di dalam kandungan.

“Menurut keterangan dua orang saksi saat mengambil sampah di TKP melihat kantong plastik hitam,” tutur Kompol Endy dalam keterangannya, Senin (16/12/2019).

“Saksi kemudian membuka kantong tersebut dan di dalamnya terdapat baju daster dan terdapat seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih terdapat tali puser,” lanjutnya.

Selain itu, para saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat untuk memberitahu penemuan itu. Tak butuh waktu lama, tim dari Polsek Ciputat langsung mendatangi TKP dan membawa jasad bayi itu ke rumah sakit.

“Jasad bayi sudah dibawa ke RS Fatmawati,” ungkap Endy.

Polisi sudah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP terkait penemuan jasad bayi itu. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (pmj/kis)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 4980375530972757751

Terbaru






close





Populer

Comments

item