Percepat Mukatamar PPP


KADER Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Didi Apriadi mengatakan, partai berlambang Ka'bah ini perlu melakukan percepatan pelaksanaan Muktamar. Hal itu, sebagai koreksi dari hasil Pemilu lalu yang jelas-jelas terjadi penurunan perolehan kursi 39 di DPRI pada periode sebelumnya dan kini hanya menyisakan 19 kursi.

“Saya selaku kader berharap adanya percepatan Muktamar PPP. Sehingga dapat dilakukan penguatan pengurus mulai dari pengurus pusat, wilayah juga cabang," tegas Didi Apriadi Sabtu (14/12/2019).

Menurut Didi, hal ini perlu dilakukan mengingat peristiwa yang sudah berlalu, dengan peristiwa pasca perpecahan pengurus dan juga musibah yang menimpa partai ini.

“Saya yakin dengan percepatan Muktamar PPP dan penguatan pengurus akan dapat menyelamatkan PPP kedepan," imbuh Didi.

Ia menegaskan, percepatan Muktamar juga diperbolehkan dalam aturan partai. Sehingga, hal itu dinilainya tidak melanggar aturan yang ada.

"Bahwa sesuai AD/ART, pelaksanaan Mukernas adalah menentukan jadwal Muktamar IX PPP. Oleh sebab itu, harapan saya, semoga Muktamar PPP dipercepat karena itu mutlak diperlukan," pungkas caleg PPP Dapil Sumsel I ini.

Diketahui, hari ini PPP melaksanakan pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V di Grand Sahid Hotel, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat, sabtu (14/12/2019). Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya anggota Wantimpres Mardiono, Menko Polhukam Mahfud MD, Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa, dan Sekjen PPP Arsul Sani. (fad/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 2828831628182223647

Terbaru






close





Populer

Comments




item