Petugas Tangani Reklame Roboh di Warung Buncit


SUKU Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan hingga kini masih menangani papan reklame yang roboh di Jalan Warung Buncit Raya, tepatnya dekat Rumah Sakit JMC, Kalibata, Pancoran.

"Kita sudah selesai, tinggal nunggu alat berat dari Satpol PP. Infonya mau datangkan crane dan alat pemotong las," ujar Ahmad Rully Santosa, Kepala Regu Rescue Penyelamatan Group A Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Minggu (1/12) malam.

Rully mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dugaan sementara, reklame di lokasi roboh akibat kondisinya sudah keropos.

"Setelah kejadian, warga sekitar langsung inisiatif menutup jalan di sekitar agar petugas bisa leluasa menangani reklame itu," katanya.

Menurut Rully, pihaknya mendapat laporan papan reklame roboh sekitar pukul 19.07. Sebanyak 13 petugas dikerahkan untuk melakukan penanganan di lapangan.

"Saat ini satu jalur saja yang bisa dilewati. Jalur ke arah Mampang lewat jalur Transjakarta. Yang ke arah Mampang dipakai dua jalur. Jalur dari Mampang ke Pejaten ditutup," tandasnya. (bjk/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 4714330401878611954

Terbaru






close





Populer

Comments




item