Tidak Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal


KEPALA Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membantah adanya ledakan di dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

“Tidak ada ledakan sama sekali, bohong itu (informasi ada ledakan),” kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Senin (16/12/2019).

Kombes Yusri membenarkan peristiwa penemuan sebuah benda mencurigakan yang berada di kawasan Masjid Istiqlal dan Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat. Masyarakat sekitar yang curiga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selain itu, tim gegana pun diterjunkan ke lokasi untuk memeriksa isi dalam tas mencurigakan itu.

“Pihak kepolisian secara SOP bahwa memang ada temuan mencurigakan, turunlah tim gegana ke sana untuk mengecek benda tersebut. Ternyata isinya baju-baju, sekarang sudah diamankan tas itu,” jelas Yusri.

Sebelumnya diketahui, sebuah benda mencurigakan ditemukan di luar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kepala Protokol Humas Istiqal Abu Hurairah mengatakan, benda mencurigakan itu ditemukan di antara Masjid Istiqal dan Hotel Sriwijaya. Warga langsung melaporkan penemuan itu kepada polisi. (kyr/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4636387873428240764

Terbaru






close





Populer

Comments

item