Tol Layang Japek Elevated II Dibuka Hari Ini


SETELAH diresmikan Presiden Joko Widodo sehari lalu, Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek) Elevated II yang membentang dari Simpang Susun Cikunir hingga Karawang Barat akan dibuka untuk umum mulai Minggu (15/12/2019) besok (hari ini).

Hal tersebut disampaikan Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru.

“Mulai besok pagi pukul 06.00 WIB pengguna jalan, khususnya yang menempuh jarak jauh sudah bisa menggunakan jalan Tol Japek Elevated II,” tutur Dwimawan dalam siaran persnya, Sabtu (14/12/2019).

Menurut Dwimawan, Tol Japek Elevated II merupakan tol layang terpanjang di Indonesia. Dari arah Cikampek, pengguna jalan dapat melalui jalan tol dalam kota. Sedangkan dari arah Halim atau Cawang, pengguna jalan dapat masuk di Km 10 jalan tol Japek bawah.

Sementara bagi pengguna jalan dari arah Jalan Tol JORR arah Jatiasih, dapat masuk melalui akses Km 45 jalan tol JORR. Adapun untuk pengguna jalan dari arah Rorotan masuk di akses Km 46 Jalan Tol JORR.

“Untuk sementara Jasa Marga masih menggratiskan jalan tol Japek Elevated II hingga akhir tahun,” tukasnya. (kus/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 9190993156408329008

Terbaru






close





Populer

Comments




item