Warga Perum Elok I Temukan Bayi di Bak Sampah


PENEMUAN bayi mengegerkan warga Perum Elok I, Tambun, Bekasi Utara, Sabtu dini hari tadi. Bayi malang itu ditemukan di bak sampah depan rumah Blok B3 Nomor 15, RT 007/010, Desa Jejajenjaya sekira pukul 00.05 WIB.

Awalnya seorang pemuda, Bobi Wibowo yang tengah berada didepan rumah mendengar suara tangisan bayi dari bak sampah yang ada disebrang jalan, ia memberitahu ibunya. Kemudian bersama sang ibu, Bobi mendatangi asal suara.

Benar saja, setelah diperiksa ternyata suara tangisan bayi tersebut datangnya dari tas warna hijau yang diikat simpul. Setelah dibuka ikatan simpulnya, ternyata didalamnya ada seorang bayi laki-laki yang sedang menangis.

Atas penemuan itu, langsung memberitahukan kepada Pengurus RT dan warga masyarakat. Sementara ibunda Bobi, berinisiaf membawa bayi tersebut dibawa kerumah Bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Petugas polisi yang mendapat laporan pun lansung meluncur ke TKP. Selanjutnya bayi tersebut kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. (kul/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4581344244641980667

Terbaru






close





Populer

Comments

item