57 Titik Jalan Rusak di Jaksel Rampung Diperbaiki


SEBANYAK 57 titik jalan rusak telah diperbaiki oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan. Ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan, terutama saat hujan turun.

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Sudin Bina Marga Jakarta Selatan, Agus Indroyono mengungkapkan, bahwa titik-titik kerusakan hampir merata di setiap kecamatan.

“Jalan yang kita perbaiki meliputi wilayah Kecamatan Jagakarsa, Cilandak, Mampang Prapatan, Setiabudi, Kebayoran Baru, Pancoran, dan Tebet," ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Beberapa jalan yang kerusakannya telah diperbaiki yakni di Jalan Berlian II, Kecamatan Cilandak; Jalan Kramat, Kecamatan Jagakarsa; dan Jalan Sawo Kecik III, Kecamatan Tebet.

Agus menjelaskan, proses pengerjaan untuk perbaikan jalan telah dimulai sejak Kamis (2/1), dengan mengerahkan total personel 120 orang. Ditambah tiga unit mobil UPR, enam unit dump truck dan enam unit mobil bak.

"Jalan sudah bisa digunakan kembali oleh masyarakat dan bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Tapi kami terus siaga di musim hujan ini," tandasnya. (bjk/fita)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 3553089879687586510

Terbaru






close





Populer

Comments




item