Akhirnya...Dirut Asabri Angkat Bicara Soal Dugaan Korupsi Dilembaganya


DIREKTIR Utama Asabri, Sonny Widjaja akhirnya angkat bicara terkait isu korupsi yang diperkirakan mencapai puluhan triliun rupiah. Kabar ini pertama kali diungkap oleh Menko Polhukam Mahfud Md.

“Hari ini saya ingin melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan media yang beredar belakangan ini (terkait isu korupsi di Asabri),” ungkap Sonny Widjaja di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020).

Menurut Sonny, berita-berita yang beredar terkait isu korupsi di Asabri tidak benar. Ia pun meminta pemberitaan itu dihentikan.

“Kepada pihak-pihak yang ingin berbicara tentang Asabri harap menggunakan data dan fakta yang sudah terverifikasi,” ujarnya.

Bahkan, Sonny menegaskan bahwa tidak segan-segan untuk menempuh jalur hukum jika pemberitaan terkait isu korupsi di Asabri terus digaungkan. Ia meminta kepada publik untuk tetap berfikir dan menyikapi kasus ini secara positif.

“Hentikan pendapat yang cenderung tendesius dan menjurus negatif (hingga) mengakibatkan kegaduhan. Jika hal ini terus berlangsung, maka dengan sangat menyesal, saya akan menempuh jalur hukum. Mari kita sama-sama berpikir jernih dan positif,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Sonny memastikan bahwa dana yang telah disimpan di Asabri tidak dikorupsi. Ia bahkan menjamin jika uang tersebut tidak hilang atau dikorupsi.

“Kepada seluruh peserta Asabri, baik prajurit TNI, anggota Polri dan seluruh ASN Menhan dan Polri, saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola di Asabri Aman. Tidak hilang, dan tidak dikorupsi,” tandasnya. (kal/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

Peristwa 4187308028122617661

Terbaru






close





Populer

Comments




item