Fraksi Gerindra Sleman Dorong Danang Wicaksana Maju Pilkada 2020




FRAKSI Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta mendorong orang kepercayaan Prabowo Subianto, Danang Wicaksana Sulistya, ST untuk maju dalam Pilkada yang akan digelar pada 23 September mendatang.

Diketahui, Danang Wicaksana merupakan pria kelahiran Yogyakarta  4 April 1979  dan saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPP Partai Gerindra.

Baca Juga: KPU Sleman Anggarkan Pengadaan 1.599 Kotak Suara

"Hal ini didasarkan pada penjaringan aspirasi masyarakat terkait harapan dan keinginan warga untuk mengusung kader internal dari Partai Gerindra," demikian dikatakan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DRPD Kabupaten Sleman, M. Arif Priyosusanto kepada wartawan Sabtu 24 Januari 2020.

Menurut Arif, Fraksi Partai Gerindra Sleman mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk menjaring aspirasi masyarakat, termasuk didalamnya aspirasi warga terkait Pilkada.

Baca Juga: 1 Bakal Calon Bupati Sleman Serahkan Mandat ke KPU 

"Seluruh kader dan warga dari Partai Gerindra menyatakan dukunganya terhadap kader internal yang maju, dan nama Danang Wicaksana menempati urutan tertinggi dari harapan warga akar rumput," jelasnya.

Menurut Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sleman ini, untuk itu kami dari Fraksi Partai Gerindra akan membawa aspirasi ini kepada pengurus baik provinsi maupun pusat agar bisa dijadikan rujukan dalam nanti memberikan rekomendasi calon kepala daerah.

Baca Juga: Kades Condongcatur Deklarasi Calbup Sleman

"Danang Wicaksana sangat pantas maju di Pilkada Sleman. Karena, aspirasi masyarakat dan kader menginginkan adanya internal Partai Gerindra yang maju dalam Pilkada di Kabupaten Sleman," pungkas M Arif Priyosusanto. (kal/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 181030781954407673

Terbaru






close





Populer

Comments

item