Hasil Autopsi Mantan Istri Sule Tak Temukan Tanda Kekerasan


KEPOLISIAN dari Polrestabes Kota Bandung melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) menjelaskan hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule yaitu Lina Jubaedah, pada Jumat (31/01/ 2020) sore.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga bersama penyidik Satreskrim Polrestabes menerangkan, dari hasil visum diperoleh keterangan bahwa kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada organ dalam ditemukan penyakit dalam, hipertensi,” ungkap Saptono Erlangga kepada pewarta.

Saptono Erlangga kembali menerangkan, bahwa pemeriksaan toksikologi, tidak ditemukan adanya zat beracun dari semple korban. Menurut Saptono Erlangga, maka kematian Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun, tetapi disebabkan oleh adanya penyakit hipertensi yang kronis, dan adanya luka pada selaput lendir lampung.

Selain itu, juga ditemukan terdapat batu pada saluran empede, dan adanya pembesaran pada organ jantung.

Diberitakan sebelumnya, Lina Jubaedah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (4/01/2020) di kediamannya di Jalan Neptunus, Kota Bandung.

Beberapa hari pasca kematian Lina, putra kandung mendiang sekaligus penyanyi muda Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung soal dugaan kejanggalan kematian sang ibunda tercinta. (pmj/gaf)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 100480831861569500

Terbaru






close





Populer

Comments

item