Minta Diantar, Pelaku Malah Tusuk Korban Pakai Pisau


SEORANG pelajar berinisial R (16) menjadi korban begal yang terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Barat. Pelaku melakukan modusnya dengan berpura-pura minta diantar oleh korban, dalam perjalanannya pelaku kemudian melakukan penusukan.

Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/1), sekira pukul 19.30 WIB. Pada kejadian itu pelaku menemui korban dan minta diantar dari kawasan Kemang ke Jalan Puri Mutiara.

Naas setibanya di Kompleks Cipta Bina Sarana, Jalan Puri Mutiara III RT 03/01 Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pelaku mengeluarkan pisau secara diam-diam. Korban yang tidak tahu pun langsung ditusuk oleh pelaku.

“Jadi korban ditusuk menggunakan pisau dapur, ia diduga ingin mengambil motor korban,” kata Kompol Martson Marbun saat dikonfirmasi, Senin (13/1/2020).

Korban yang merasa kesakitan itu langsung berteriak, akibatnya pelaku yang merasa terancam langsung melarikan diri. “Saat itu korban berteriak dengan keras yang membuat pelaku kabur, dan pelaku tidak membawa apa-apa dari korban,” ujarnya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung menghampirinya. Korban ditemukan warga dalam kondisi darah yang bercucuran pada tubuh korban. “warga yang melihat langsung membawa korban ke rumah sakit,” pungkasnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dan akan memburu pelaku yang melakukan penusukan kepada korban. (pmj/fian)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 3308327014698264967

Terbaru






close





Populer

Comments




item