Total Ada 11 Korban, Polisi Fokus Selidiki Robohnya Gedung di Slipi


SEBUAH bangunan roboh di Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Palmerah, Jakarta Barat. Polisi menyebut terdapat 3 korban yang dievakuasi dan beberapa yang telah dilarikan ke rumah sakit. Total ada 11 korban dari insiden robohnya gedung tersebut

“Korban masih terus kami selidiki danperiksa ya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dilokasi, Senin (6/1/2020).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. (Foto : PMJ/Fjr).

Audie juga menyebut pihaknya tengah memfokuskan apakah ada pihak lain atau tidak.

“Kita fokus dulu itu memastikan ada korban lain atau tidak,” ujar Audie.

Dilaporkan tiga dari 11 korban luka telah terindetifikasi. Mereka adalah Febriani (27) warga Tanjung Duren Raya Nomor 2 RT 10/2 Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kemudian, Muhammad Iqbal (37) warga Jalan Mangga IV, RT 001/02, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lalu, Ervan Juliansyah (52) Kampung Gaga, Jalan Amil Abas Nomor 92 RT 01 RW 01, Larangan Selatan, Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, sebuah gedung tinggi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh. Bangunan itu berada di Jalan Brigjen Katamso yang tiba-tiba roboh begitu saja. Belum diketahui penyebab robohnya gedung tersebut, tapi berakibat kemacetan lalu lintas yang parah. (pmj/gus)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 3275250542980368519

Terbaru






close





Populer

Comments

item