4 Orang Balon Kades Caturharjo Kembalikan Berkas



EMPAT orang bakal calon (balon) Kepala Desa (Kades) Caturharjo, Kecamatan/Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang berakhir hari ini.

Keempatnya, kata Sekretrais panitia Pilkades Desa Caturharjo Agus Fakhrurozi adalah R Eka Juritna dari Dusun Klumprit, Agus Sutanto Dusun Keceme, Wahyu Trigiyatna Dusun Nambongan, dan Drs Banawa dari Dusun Ngaglik.

Baca Juga: 4 Orang Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Desa Caturharjo 

"Iya hari ini semuanya sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Kades," kata Agus saat dihubungi PenaOne.com Selasa 4 Februari 2020 sore.

Dia mengatakan, dengan dikembalikannya berkas 4 orang itu maka tidak ada lagi perpanjangan waktu pendaftaran untuk 7 hari kerja kedepan.

"Tidak (ada perpanjangan waktu) karena balon sudah memenuhi syarat lebih dari satu orang," pungkasnya.

Baca Juga: Desa Caturharjo Peroleh Dana Pilkades Sebesar Rp 70,6 Juta

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Sleman, Sri Lestari mengungkapkan, hingga berakhirnya pendaftaran Kades sore ini ada 10 orang balon yang sudah mengembalikan formulir di 3 Desa yang akan menggelar Pilakdes pada Minggu Wage 29 Maret nanti.

"Yang sudah mengembalikan formulir Desa Pandowoharjo 4 orang, Triharjo 2 orang dan Caturharjo 4 orang," kata Lestari. (kis/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 8124671479378320620

Terbaru






close





Populer

Comments

item