Banjir, Operasional Busway Dibatasi


JAKARTA diguyur hujan sejak Senin (24/2) malam. Akibatnya, sebagian besar wilayah ibu kota tergenang banjir. Dengan kondisi ini, PT Transjakarta mengambil kebijakan untuk pembatasan operasional beberapa rute bus, Selasa (25/2/2020).

“Beberapa rute bus Transjakarta tidak dapat melayani pelanggan karena tingginya genangan air. Saat ini, ada armada yang mengalami perpendekan rute. Selalu berhati-hati di dalam perjalan ya, sahabat TiJe,” tulis akun Twitter resmi PT Transjakarta @PT_Transjakart.

Tiga koridor yang tidak beroperasi yakni koridor 3 jurusan Kalideres-Pasar Baru, koridor 10 jurusan Pinang Ranti – Pluit, serta koridor 11 jurusan Pulogebang-Kampung Melayu.

Sedangkan tiga koridor yang mengalami perpendekan rute hanya sampai Senen diantaranya koridor 5, Kampung Melayu- Ancol, PGC1- Ancol, Kampung Rambutan- Ancol.

Selain itu, beberapa koridor lain juga mengalami pengalihan dan perpendekan jalur yang dilayani. Termasuk koridor 3 yang melayani rute Kalideres – Harmoni yang merubah arah untuk menghindari genangan air.

“Koridor 3: Kalideres – Harmoni mengalami pengalihan rute terkait adanya genangan air di sekitar Daan Mogot. Sementara tidak melewati Halte Jembatan Baru s/d Halte Sumber Waras. Selalu berhati-hati di dalam perjalanan ya,” cuitnya lagi. (pmj/fia)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 8742123554180910795

Terbaru






close





Populer

Comments

item