Diduga Tersengat Listrik, Warga Gunung Kidul Tewas Terbakar


SUKIDI (45) warga Banjaran, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Gunung Kidul, DI Yogkarta ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Trowono-Ngrenehan, tepatnya di Alas Ngasem Padukuhan Gondang, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari, Jumat (21/02/2020).

Saat ditemukan, Sukidi dalam keadaan meninggal dunia, terpanggang bersama motornya.

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan Pantai Ngrenehan tersebut hendak pergi menuju Pantai Ngrenehan tempat korban bekerja.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB. Saat itu, Sukidi mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash dengan nopol belum diketahui.

Di lokasi kejadian, tepatnya di samping pompa air PDAM Alas Ngasem, Dusun Gondang, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari, korban diduga menabrak dan tersangkut kabel jaringan listrik putus yang berada di jalan.

“Korban tersengat arus listrik dan meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi, Jum’at (21/02/2020).

Kondisi korban penuh dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, demikian juga dengan sepeda motor yang ia kendarai hangus terbakar.

“Pertama korban diketahui oleh Safrudin seorang petugas PLN pada saat ia melintasi jalan tersebut, saat ini korban dibawa ke RSUD Wonosari,” jelasnya. (harjono/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4242698310647022990

Terbaru






close





Populer

Comments

item