Kapolri: 2 Bulan Lagi Ada Polwan Jadi Kapolda


KAPOLRI Jenderal Pol Idham Azis menyebut tidak menutup kemungkinan akan menunjuk polwan untuk menempati jabatan sebagai kapolda dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada upacara kenaikan pangkat 42 perwira tinggi dan menengah Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

“‎Saya mau berikan bukti di depan forum ini. Untuk polwan kalau bagus, punya kesempatan sama seperti polisi laki-laki untuk torehkan prestasi. Jangan salah, dua sampai tiga bulan ke depan, ada polwan yang akan saya angkat jadi kapolda,” Ungkap Idham.

Kapolri memberikan kenaikan pangkat kepada 42 Pati dan Pamen Polri, dua diantranya adalah polwan. Mereka adalah Irjen Sri Handayani dan Brigjen Apriastini Bakti Bugiansri.

Pada kesempatan yang sama, Idham juga menegaskan jika ingin mendapat kenaikan pangkat harus mempunyai kinerja yang bagus. Seluruhnya melalui proses penilaian di Wanjakti, bukan hasil titipan.

“‎Saya ingatkan (jika) ingin kenaikan pangkat itu bukan dengan kasak-kusuk, nitip apalagi menghadap. Tapi bekerjalah dengan baik. Organisasi yang akan cari kalian,” tandasnya. (pmj/kid)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 6295697676064629113

Terbaru






close





Populer

Comments




item