Paloh Dukung Bobby Nasution


PARTAI Nasdem telah menyatakan dukungannya kepada Bobby Nasution yang akan maju dalam Pilkada Kota Medan 2020. Berdasarkan survei internal, elektabilitas menantu Presiden Joko Widodo cukup bagus.

“Kami pilih Bobby karena sudah pas itu, karena kita sudah melakukan penelitian dengan berbagai parameter yang ada. (Indikatornya) tingkat elektabilitasnya,” ungkap Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor DPW NasDem Sumatera Utara, Kamis (20/2/2020).

Menurut Paloh, Bobby juga dinilai menonjol dibandingkan sosok kandidat lainnya. Surya bahkan memuji suami dari Kahiyang Ayu itu sebagai calon yang terbaik untuk diusung NasDem.

“Mungkin kompetitornya belum terlalu menonjol menurut saya. Saya lihat sampai saat ini, saya tidak tahu perkembangan ke depan seperti apa. Kalau menurut saya sampai saat ini memang Bobby yang terbaik,” tuturnya.

Namun saat disinggung soal sosok Prananda Paloh bakal diusung Nasdem atau tidak pada Pilkada, Surya belum mau berkomentar banyak. Ia hanya menyebut Prananda belum berpikir untuk maju di Pilkada.

“Prananda? tanya saja sama Prananda jangan sama bapaknya. Sesuai dengan apa yang dia pikirkan, dia nyatakan, ingin belajar lebih jauh, mungkin dua atau tiga kali pemilu ke depan,” tukasnya. (pmj/jal)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 3366071838682111094

Terbaru






close





Populer

Comments




item