Pelajar Tewas Tenggelam di Danau Lanjaran Pakem



NAAS nasib Putri Claudia. Pelajar berusia 14 tahun ini harus tewas tenggelam di embung atau danau Lanjaran Desa Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman Sabtu 16 Februari 2020 siang.

Saat itu, dia datang bersama 2 orang temannya yang bernama Nadia Sasa Meliana (12) dan Anita Melati N (14) sekitar pukul 11:00 WIB.

Selang dua jam kemudiam korban memanggil rekannya yang bernama Anita Melati Nurhasanah (14) dan Mawangi (14) untuk mandi bareng.

Selang 15 menit kemudian, Anita Melati Nurhasanah dan Mawangi mendengar teriakan orang yang minta tolong. Saat dilihat korban bersama Anita Melati  tenggelam karena tidak bisa berenang.


Beruntung, nyawa Anita Melati bisa diselamatkan dan dingkat keatas. Sementara Claudia masih tengelam. Mereka yang panik akhirnya minta bantuan warga untuk mencari korban yang masih tenggelam.

Kapolsek Pakem AKP Hariyanta saat dibubungi mengatakan, setelah mendapatkan laporan adanya korban tenggelam petugas langsung meluncur kelokasi.

"Setelah dilakukan pencarian sekitar 1 jam bersama BPBD, Sarlinmas, relawan, Polres Sleman, Polsek Ngemplak akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RS Panti Nugroho Pakem," ujar Kapolsek. (tan/fita)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 6015237185215009907

Terbaru






close





Populer

Comments

item