Pemuda Terlibat Tawuran Nyaris Dihakimi Warga


DUA kelompok pemuda terlibat tawuran di depan Perumahan AURI Jatiasih, Kota Bekasi. Empat orang remaja berhasil diamankan bhabinkamtibmas Polsek Jatiasih dan warga sekitar.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut polisi telah mengamankan empat pemuda yang terlibat tawuran. Mereka diantaranya SRS (17), BAP (19), F (15) dan MR (17).

“Tawuran remaja ini terjadi pada Rabu (12/2) sekira pukul 00.05 WIB. Awalnya di depan gang Bulak Jawa Jatisari, namun merasa tidak terima kemudian terjadi kejar-kejaran hingga Jalan Sirojul Munir,” ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Rabu (12/2/2020).

Menurut Erna, warga yang geram melihat aksi tawuran langsung bertindak. Tak hanya berhasil membubarkan perkelahian dua kelompok pemuda tersebut, mereka juga menangkap empat orang berikut barang bukti senjata tajam.

“Geram melihat tawuran di wilayahnya, warga pun berkumpul untuk membubarkan mereka. Masyarakat mengamankan 4 orang dan hampir dihakimi massa. Bhabinkamtibmas akhirnya membawa para pelaku ke Polsek Jatiasih,” jelasnya.

Lebih lanjut Erna menuturkan, polisi kemudian memanggil para orang tua pelaku tawuran. Berdasarkan kesepakatan empat pemuda ini akan dibina di Mapolsek Jatiasih.

“Sesuai keputusan antara kepolisian dan orangtua, empat pemuda yang terlibat tawuran akan dibina di Mapolsek Jatiasih sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing,” tukasnya. (pmj/gif)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 5886596729926631812

Terbaru






close





Populer

Comments




item